FAQ

Tanya Jawab / FAQ  (snackcornerindonesia.com)

1. Bagaimana cara bertransaksi di Snack Corner Indonesia  (snackcornerindonesia.com) ?

Untuk bertransaksi di Snack Corner Indonesia anda harus melakukan pendaftaran  (snackcornerindonesia.com) untuk menjadi member di Snack Corner Indonesia. Jika anda sudah terdaftar di Snack Corner Indonesia yang terverifikasi. Anda bisa mulai berbelanja di Snack Corner Indonesia

2. Berapa minimal order ?

Tidak ada minimal order untuk setiap pembelian
3. Apakah harga sudah termasuk ongkos pengiriman ?
Harga yang tercantum pada website ini, belum termasuk biaya pengiriman. Kami sudah menyiapkan data pengiriman untuk memprediksi ongkos kirim dengan perusahaan pengiriman JNE.
4. Apa barang bisa dikembalikan kalau tidak laku ?
Maaf, Barang yang sudah anda beli tidak dapat dikembalikan, Kami hanya menerima retur barang rusak dengan waktu complain 2 hari setelah barang diterima customer.
5. Bagaimana sistem pembayarannya ?
Cara bayar orderan di Snack Corner Indonesia dengan melakukan transfer ke Rekening di bawah ini :
BCA : 127 135 8500 a/n Edward Adrian Hartanto
Mandiri : 11700 236 19885 a/n Edward Adrian Hartanto
* Rekening Snack Corner Indonesia hanya atas nama Edward Adrian Hartanto dengan nomor rekening di atas. Selain dari itu Snack Corner Indonesia tidak menggunakan rekening atas nama orang lain.
6. Kenapa orderku belum diproses ?
Orderan di proses pada hari yang sama, jika transferan kami terima dan customer telah melakukan konfirmasi transfer  (snackcornerindonesia.com) sebelum jam 12.00 a.m ( siang ). Lewat dari jam 12.00 a.m ( siang ), maka orderan akan di proses pada hari berikutnya. Pengiriman Snack Corner Indonesia dilakukan hari Senin - Sabtu, Hari Minggu / Libur tidak ada kiriman.

7. Mengapa orderku di cancel ?

Order anda yang tidak transfer melebihi batas 1x24jam setelah pemesanan akan kami cancel secara otomatis. Kami menerapkan ini agar barang yang sudah di keep dapat segera dikirim, dan juga memberikan kesempatan kepada member lain untuk berbelanja.

8. Bagaimana kalau barang yang kita terima itu reject/rusak ?

Apabila barang yang diterima itu rusak/reject, maka hubungilah admin  (snackcornerindonesia.com) kami dan kirim kembali barang tersebut ke Snack Corner Indonesia paling lama 2 hari setelah barang anda terima. Setelah barang kami terima, kami akan melakukan transfer ke rekening anda / mengirimkan ulang barang yang baru.
*( sesuai kesepakatan kedua belah pihak )

9. Apakah Snack Corner Indonesia mendukung System Drop-Shipping ?

Ya kami memberikan fasilitas Dropship, apabila anda ingin mengirimkan produk kami kepada pihak ke 3, silahkan isi alamat pengiriman pihak 3 dengan penjelasan / berita yang ingin dicantumkan.
10. Apakah barang yang ada di website ready stock ?
Barang-barang yang kami jual di website adalah semua ready stock.
* Jika customer telah melakukan order barang, dan ternyata ada stock kami yang habis / kosong. Maka Admin kami akan menghubungi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar